tribratanews.polresaru.com – Polda Maluku Polres Kepulauan Aru bergandengan tangan bersama dengan Bank Maluku Malut Cabang Dobo membagikan masker kepada masyarakat pada hari Jumat/04/2020, pukul 08.15 WIT, bertempat di Jln.Kapitan Malongi, kelurahan Galay Dubu, Kec PP.Aru, tepatnya di jalan utama Depan Kantor Bank Maluku Malut Cabang Dobo, dilaksanakan pembagian Masker kepada Warga Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembagian masker tersebut diselenggarakan atas kerja sama Polres Kepulauan Aru dengan Bank Maluku Malut Cabang Dobo, dan untuk pengadaaan / penyediaan masker adalah Bank Maluku Malut Cabang Dobo. Pembagian masker dilakukan oleh Personil Polres Kep Aru, Pegawai Bank Maluku Malut Cabang Dobo dan Pegawai Badan Penanggulangan Benca Daerah Kab. Kepulauan Aru.

Para Pejabat yang turut hadir dalam pembagian masker tersebut adalah :
1. Kapolres Kep Aru AKBP EKO BUDIARTO, S.IK
2. Kepala BPBD Kab Kep Aru, FREDIK HENDRIK NGUTRA, S.Sos
3. Kepala Bank Maluku Cabang Dobo, C.MASRIKAT
4. Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru AKP.J.ALFONS, S.Sos
5. Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru AKP R.BEMBUAIN
6. Waka Polsek Pulau-Pulau Aru IPTU L.SIWABESSY, S.Sos

Tujuan pembagian masker kepada warga masyarakat kota dobo adalah untuk membantu masyarakat dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19 di Kab Kepulauan Aru. Jumlah masker yang dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 1.500 ( seribu lima ratus ) buah. Selama pembagian masker, dilakukan himbauan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru dan Kasat Binmas Polres Kep Aru kepada warga Masyarakat agar senantiasa patuh terhadap himbauan-himbauan Pemerintah yang telah disampaikan, baik secara tertulis, penyampaian lewat media Televisi, Media Sosial, dan pengumuman secara langsung dengan mobil menggunakan alat pengeras suara. Pembagian masker tersebut mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini