Pandemi wabah Covid-19 sangat membawa dampak yang sangat keras pada kondisi masyarakat, dimana masyarakat banyak merasakan susah dalam mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melihat kondisi seperti ini, Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku AKP J. Alfonsn, S.Sos merasa terpanggil dengan kondisi warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di kompleks Koramil Pantai Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembagian sembako yang berisikan beras, gula, teh celup dan susu merupakan bentuk kepedulian AKP ALfons kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Aru dampak dari pandemi Covid-19. Sembako yang dibagikan ini merupakan swadaya dari AKP Alfons.

Warga yang mendapatkan bantuan sembako ini mengucapkan syukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yang begitu peduli dengan kondisi warga di Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini