Personil Sat Polairud Polres Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan pengamanan  terhadap aktifitas masyarakat disekitar Pelabuhan Rakyat Dobo. Selain pengamanan dilaksanakan juga kegiatan himbauan kepada para pengguna jasa maupun operator Speed boat dan longboat yang beroperasi.

dalam pelaksanan giat kali ini Personil Sat Polairud Polres Kep Aru melaksanakan kegiatan PROGRAM UNGGULAN POLDA MALUKU BACARITA BASUDARA MANISE kepada para TKBM Kep Aru serta para ABK Kapal / Nelayan yang berlokasi di Pelabuhan Yos Soedarso Dobo dan Pelabuhan Rakyat tentang Keselamatan berlayar, Vaksinasi dan Pesta demokrasi

Selain itu juga dihimbau kepada para pengguna jasa transportasi laut dan para operator
Agar senantiasa memperhatikan keadaan cuaca maupun ombak sebelum berlayar Selalu siapkan alat keselamatan ( life jacket ) di kapal. Selalu bawa alat komunikasi saat berlayar serta memeriksa kondisi mesin maupun bahan bakar saat melakukan pelayaran, Hindari pemuatan yang melebihi kapasitas muat  tidak Bagi Masyarakat.

Sat Polair juga berikan himbauan agar dalam beraktifitas selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif hal ini guna menciptakan hal yang  baik untuk masyarakat semua sat polair juga memberikan arahan agar selalu bekerja sama dengan polri dalam menciptakan situasi yang aman dan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini