tribratanews.polresaru.com – Kamis/16/04/2020 pukul 09.00 WIT bertempat di Pelabuhan Batu telah berangkat 4 Anggota Polsek Aru Tengah yang tergabung dalam Tim Gugus Pencegahan COVID-19 yaitu AIPDA OKTOVIANUS SAMEAPUTTY, BRIPKA LA ALI, BRIPKA LESLIE FERDINANDUS, BRIPKA M. E. PATTIAPON. di Pimpin Oleh Sekretaris Camat Aru Tengah (FANLI NADA) dan beberapa nama petugas Puskesmas Rawat Inap Benjina yaitu
1. Dr.SURIADI
2. Ka.Subag TU.JACKSON.Y RAHANGMETAN
3. CORNELES HITIJAHUBESSY
4. TOPILUS SIRDJOIR
5. NAMSI PATTIATA
6. YOHANA RUMALAWANG
7. ARIES MANGAR
8. DELI LAMERA
9. ANDI DUKA
10. IRIANTI TOFFY
11. YANA FUKAR
12. ARIS DERES

Personil Kodim Persiapan Aru Tengah yaitu :
1.SERMA ROBI
2.SERDA HAIRUL

Tim Gugus Pencegahan COVID-19 ,tiba di desa SILILAU dan langsung melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap ke 38 (tiga puluh delapan) ODP yg baru datang dari luar kota dobo/ daerah zona merah dan ke 38 ODP tersebut di himbau untuk karantina diri selama 14 hari, guna untuk memutus mata rantai COVID-19, dalam giat tersebut Sekcam Aru Tengah FANLI NADA, DANPOS persiapan Koramil Aru tengah SERMA ROBI, AIPTU OKTOVIANUS SAMEAPUTTY, BRIPKA LA ALI, dan Dokter SURIADI MENGHIMBAU agar Sllu menjaga kesehatan,dgn cara makan makanan yg bergizi, rajin mencuci tangan dgn sabun, selalu memakai masker, menjaga kebersihan lingkungan, dan sllu berdoa kepada Tuhan YME agar slalu di berikan kesehatan.

Pada pukul 11.30 wit di lanjutkan perjalanan ke Desa Namara dan dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 2 ODP, selanjutnya ke Desa Gulili melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal dirumah guna meminimalisir penyebaran Virus Corona. kemudian di Desa Tanah Miring dilanjutkan dgn pemeriksaan kesehatan terhadap 2 ODP sekaligus memberikan himbauan cara mencegah penyebaran virus COVIT-19 oleh Tim Gugus dan pada Pukul 14.00 WIT bertempat di jembatan TRANS RKI BENJINA Petugas Kesehatan Puskesmas Benjina melakukan Screening kesehatan (Thermoscan) terhadap semua penumpang Ketinting yg baru tiba dari Dobo, kegiatan ini di dampingi oleh ke-4 Personil Polsek Aru Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini