Guna Menciptakan Kamseltibcar Lantas sore hari di seputaran pasar jargaria dobo,  sat Lantas POlres Kepulauan Aru  lakukan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Sabtu (24/12/2022).

Sat Lantas Polres Kepulauan Aru dalam kesehariannya, pada jam-jam tertentu selalu berada di persimpangan Jalan  guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas. Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas dan memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan Masyarakat saat melaksanakan akifitas.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru IPTU YUSTINUS PINI mengatakan,“ Bahwa Anggotnya  melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalin guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan serta himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap Pengguna jalan,” jelasnya.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada saat adanya kemacetan serta bisa memberikan Kamseltibcar lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini