Antisipasi Kemacetan : Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Gatus Arus Lalin

0
53

https://tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru- Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru terus melakukan patroli dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin, (18/04/2022) pukul 15.00 WIT.

Adapun kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Satuan Sabhara yang dipimpin langsung oleh Aipda Fadjrin selaku Kanit PRC Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru yaitu bisa langsung menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.

Lanjut, “selain itu kita juga bisa secara langsung ¬†menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar terciptanya haarkamtibmas yang aman dan kondusif.

Disamping melakukan patroli, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan pasar Jargaria Dobo dimana volume kendaraan meningkat menjelang batal puasa.

Mengantisipasi adanya kemacetan serta gangguan kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru melakukan pengaturan arus lalu lintas. Dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat mencegah oknum yang melakukan kejahatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini