https://tribratanews.polresaru.com- Dalam mengantisipasi mewabahnya virus corona atau biasa disebut dengan Covid-19, personel Polres Kepulauan Aru Polda Maluku bersama dengan TNI AD Koramil 1503-03 Dobo dan BPBD Kabupaten Kepulauan Aru, melakukan penyemprotan disinfektan pada ruas jalan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, Kamis/03/08/2020 pukul 10.00 Wit.

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Aru bersama gabungan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) .Di mana untuk saat ini, Kabupaten Kepulauan Aru masih tergolong zona hijau atau tidak adanya warga masyarakat yang terjangkit Covid-19. Namun pihak Kepolisian terus berupaya dalam pencegahan.

Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Teddy, S.I.K Mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan yang dilakukan pada ruas jalan  yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru yang merupakan bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar Kabupaten Kepulauan Aru terbebas dari Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini