https://tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru Polda Maluku secara rutin setiap hari melaksanakan Apel pagi. Apel pagi sekarang ini yang dilaksanakan di Pimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Aru Kompol Petrus Pasauw, SH, Senin (09/11/2020). Pelaksanaan Apel pagi ini dilaksanakan pada pukul 07.00 Wit bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Aru.

Pada pelaksanaan Apel pagi ini, Waka Polres Kepulauan Aru memberikan arahan kepada personil yaitu tentang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Aru. Ditekankan kepada personil dan bhayangkari agar tetap Netralitas dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Lanjut, jangan menjadi pemicu sehingga dapat merugikan Institusi Polri dimasa Pilkada saat ini. Tetap memantau perkembangan situasi di masyarakat, jika ada informasi langsung laporkan dan minta petunjuk kepada pimpinan, pungkas Kompol Petrus Pasauw, SH.

Selama pelaksanaan Apel pagi juga ditunjuk 2 (dua) personil untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pedoman hidup dan pedoman kerja dimana dalam melaksanakan tugas selalu berpatokan kepada Tribrata dan Catur Prasetya, ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini