Bhabinkamtibmas Polsek Aru Tengah Bripka ASBUDY melaksanakan kegiatan sambang keĀ  warga binaan Desa Maririmar serta memberikan himbauan jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita hoax, Kamis (1o/11/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar di antisipasi terhadap penyebaran berita bohong / hoax dan penyebaran ujaran kebencian melalui sosial media serta agar masyarakat dapat memilah mau pun memilih berita mana yang baik dan mana yang tidak baik.

“Jika warga ada yang mendengar atau mendapat berita mengenai sesuatu yang belum tentu kebenarannya saya berharap jangan mudah percaya, mohon di cek kembali kebenaran berita tersebut agar tidak menjadi kesalah pahaman di kemudian hari”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Tidak hanya menyampaikan pesan-pesan tentang antisipasi berita bohong, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga desa binaanya untuk menjaga situasi semakin kondusif selalu berperilaku yang baik terhadap sesama

Mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas, warga mengucapkan terimakasih atas saran nya dan tetap akan berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban di desa.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini