Bhabinkamtibmas Desa Gomo – Gomo Bripka Kulapupin melakukan sosialisasi Saber Pungli kepada warga, Sabtu (8/04/2023).

Selain melakukan kunjungan dan sambang dirinya melakukan sosialisai cegah praktek pungli di lingkungan warga binaanya.

Bripka Kulapupin memberikan imbauan anti korupsi atau pungli kepada warga selain itu juga memberikan imbauan kamtibmas.

Kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini, dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di Desa Sungai Undang, sehingga terhindar dari masalah pungli. Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat maupun tempat berkumpulnya warga.

“Dengan digelarnya sosialisasi Saber Pungli diharapkan warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli serta memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di Instansi Pemerintahan lainya, kemudian apabila mengetahui adanya indikasi ada unsur pungli agar melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat,” jelasnya.

KAPOLSUBSEKTOR IPDA ALBERTH HISKIA LAIM mengatakan, saya memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar.

“Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli, sehingga aparatur Pemerintah melayani warga dengan nyaman dan cepat,” jelasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini