Home

Minggu, 03/05/2020 pukul 11:00 wit. Anggota Bhabinkamtibmas polsub Sektor Aru Tengah Timur Bripda Setya Setiawan bersama Anggota Koramil1503-03 dan Camat ke desa Balatan dalam giat Himbauan “Penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Aru Tengah Timur”. Bripda Setya Setiawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa balatan, agar selalu waspada Terhadap merebak nya wabah virus corona dan juga jangan khawatir dalam mengantipasi terhadap virus wabah corona.

dengan menyampaikan dalam hal pencegahan penyebaran virus corona, berpartisipasi dalam menyampaikan himbauan terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada didalam rumah kecuali hal mendesak serta gunakan masker dan hand sanitizer juga selalu perhatikan social distaction (Jaga jarak) dengan masyarakat ataupun orang lain saat berada di luar rumah.himbauan Tersebut juga mengajarkan  warga masyarakat untuk mendukung tidak ditularkannya virus corona yang cukup membantu kita terhindar dari segala penyakit, serta mengajak agar menjadi pemutus rantai penyebaran virus Corona.

Mari kita jaga putra putri kita tetap tinggal di rumah dan Kurangi kegiatan di luar rumah,agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona (covid 19) DI RUMAH AJA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini