Bhabinkamtibmas Pulau – Pulau Aru Desa Tunguwatu BRIPKA ALDON PESSY melaksanakan kegiatan patroli wilayah Binaan dan menyambangi warga., Rabu (23/11/2022).

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan kamtibmas terkait cuaca ektrim yang terjadi akhir-akhir ini dan dihimbau juga untuk selalu disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Kapolsek Pulau – Pulau Aru yang selalu menekankan kepada anggota, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga serta tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,”jelanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini