Selasa/09/06/2020, Bagian Sumda Polres Kepulauan Aru Polda Maluku memberikan arahan kepada Calon Siswa-Siswi (Casis) Anggota Polri yang akan mengikuti seleksi penerimaan Anggota Polri Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Aru. Pada pandemi Covid-19 ini, seleksi penerimaan anggota Polri sementara ditunda. Namun pendaftarnnya sudah ditutup.

Bagian Sumda Polres Kepulauan Aru memberikan arahan kepada Casis Anggota Polri ini terkait untuk selalu menyiapkan diri, jangan terlena dengan keadaan pandemi Covid-19 ini, tetap selalu menjaga kesehatan dan rajin berolahraga. Selain memberikan arahan, Bagian Sumda Polres Kepulauan Aru mengumpul para casis ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan casis dan kondisi casis saat ini.

Dan pada kesempatan itu juga, Bripka Roxy Papilaya memberikan himbauan kepada casis bahwa Tes Penerimaan Calon ANggota Polri ini tidak dipungut biaya melainkan gratis, tidak ada calo. Jika ada oknum yang menjanjikan untuk meluluskan casis serta meminta imbalan diharapkan segera melaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polri. Casis harus selalu menjaga stamina dan kondisi, selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan punalaran Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini