Rabu/13/05/2020 Sekitar pukul 09.00 Wit, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku tidak henti-hentinya melakukan pencegahan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru. Penularan Covid-19 sangat lah cepat, sebagian besar wilayah yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru sudah terjangkit Covid-19. Maka dari itu dalam usaha pencegahan Covid-19, Polres Kepulauan Aru tak henti-hentinya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh Polres Kepulauan Aru dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru Akp Teddy, SH., S.I.K. Sebelum pelaksanaan penyemprotan diawali dengan Apel kesiapan, dalam pelaksanaan apel tersebut, Kabag Ops Polres Kepulauan Aru memimpin apel serta memberikan arahan dimana dalam pelaksanaan penyemprotan jangan arogan, semprotkan cairan disinfektan pada bagian ruas jalan, jangan semprotkan pada orang maupun warung atau kios warga. Setelah pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan mobil AWC milik Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru yang dikawal dengan menggunakan mobil Sat lantas Polres Kepulauan Aru. Yang menjadi sasaran dalam penyemprotan disinfektan ini ialah ruas jalan yang ada di seputaran Kota Dobo/Kabupaten Kepulauan Aru. Penyemprotan ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru agar Kabupaten Kepulauan Aru terbebas dari penularan Covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini