tribratanews.polresaru.com- Saat ini di Indonesia sedang di landa oleh wabah Virus Corona atau biasa disebut dengan Covid-19. Sebagian besar daerah di Indonesia terjangkit oleh Covid-19 sehingga Pemerintah menganjurkan untuk sementara waktu tinggal dirumah dan jangan keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) menyambangi rumah warga yang kurang mampu baik janda, lansia dan para nelayan.

Kamis/09/04/2020 Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) menyambangi rumah warga dalam bentuk memberikan bantuan berupa sembako. Warga yang diberikan bantuan sembako oleh Kapolres Kepulauan Aru adalah para warga yang kurang mampu diantaranya para janda, lansia dan para nelayan yang sementara saat ini belum bisa bekerja dikarenakan pandemi Covid-19. Ada 3 (tiga) tempat yang menjadi sasaran Kapolres Kepulauan Aru untuk memberikan bantuan kepada warga yaitu Komplek Kampung Pisang, Perumahan Rakyat dan Kompleks Dok yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru / Maluku.

Kapolres Kepulauan Aru menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu didampingi oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru ( Akp Teddy, SH. S.I.K), Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru ( Akp R. Bembuain), Kasat Intelkam Polres Kepulauan Aru ( Ipda Taufik) dan Kaur Bin Ops Intelkam Polres Kepulauan Aru (Bripka R. Alkatiri).

Penyerahan bantuan berupa sembako oleh Kapolres Kepulauan Aru bertempat di Kompleks Kampung Pisang Kelurahan Galay Dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru sebanyak 15 (lima belas) paket, pada Perumahan Rakyat Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru sebanyak 15 (lima belas) paket, dan bertempat di Kompleks Dok Kelurahan Galay Dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru sebanyak 20 (dua puluh) paket. Penyerahan bantuan kepada warga yang kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kepulauan Aru kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Aru dan Kapolres Kepulauan Aru memberikan himbauan kepada masyarakat agar terapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar kita terhindar dari Virus Corona, ujar Kapolres Kepulauan Aru. Warga sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Aru karena sangat peduli dengan keadaan yang mereka alami.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini