Polres Kepulauan Aru Polda Maluku pada masa pandemi Covid-19 ini sangat gencar melaksanakan kegiatan, baik mulai dari Sosialisasi dan himbauan tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19, bagi masker gratis serta kegiatan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K mengajak seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru beserta anggota untuk turun langsung ke lapangan guna membantu warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru. Polres Kepulauan Aru membentuk dapur umum untuk tempat keperluan masak dan bagikan kepada masyarakat.

Senin/08/06/2020, pukul 17.00 Wit bertempat di seputaran Kota Dobo Polres Kepulauan Aru membagikan takjil kepada warga yanga ada di Kabupaten Kepulauan Aru. Selain membagikan makanan takjil juga di bagikan masker gratis kepada warga yang belum menggunakan masker. Selain bhakti sosial juga dilakukan himbauan kepada warga terkait pencegahan penularan Covid-19. Warga di himbau untuk selalu memgikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19, baik menggunakan masker, hindari tempat keramain serta pola hidup sehat yaitu rajin cuci tangan serta budayakan lingkungan yang bersih.

AKBP Eko Budiarto, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan semata-mata kepedulian Polres Kepulauan Aru kepada warga di Kabupaten Kepulauan Aru, Polri adalah mitra masyarakat. Disaat pandemi Covid-19 ini peran kepedulian Polri harus di kedepankan. Dan harus mengingatkan kepada warga bahwa pentingnya selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 ini, masyarakat sehat, Kabupaten Kepulauan Aru terhindar dari Covid-19, pungkas AKBP Eko Budiarto, S.I.K”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini