https://tribratanews.polresaru.com- Dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Aru, Kapolsubsektor Koijabi Ipda Penma yang masuk dalam Polsek jajaran Polres Kepulauan Aru Polda Maluku bersama anggota dan PPK Kecamatan Aru tengah Timur dan warga Desa Wailay Kecamatan Aru Tengah Timur Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan Deklarasi Mensukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (15/11/2020).

Deklarasi yang dilaksanakan ini merupakan rencanakan kegiatan yang dilakukan oleh Ipda Penma bersama anggota dalam mensukseskan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Kepulauan Aru.

Ipda Penma mengajak seluruh warga Desa Wailay untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Desa Wailay agar pelaksanaan Pilkada dapat lancar, aman dan sejuk.

Selain itu juga, Ipda Penma menegaskan bahwa, Pilkada sekarang ini sangatlah berbeda dengan pelaksanaan Pilkada yang berlalu, dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19, jadi saat pencoblosan diwajibkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam bersama-sama dapat terhindar dari Penularan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini