tribratanews.polresaru.com- Virus Corona atau biasa disebut dengan Covid-19 telah menjadi polemik di seluruh Negara. Di Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru  Provinsi Maluku masyarakat sangat merasa resah dengan adanya Virus Corona (Covid-19). Polres Kepulauan Aru tak henti-hentinya memberikan pelayan yang dapat membantu masyarakat untuk menmgurangi keresahan tentang adanya Covid-19.

Polres Kepulauan Aru Aru Polda Maluku sanagt aktif dalam pencegahan pemnyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru. Terobosan kreatif yang di lakukan oleh Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) yaitu menyemprotkan cairan Disinfektan di seluruh Kota Dobo. Penyemprotan itu dilakukan dengan menggunakan mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru dan menyemprotkan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Kota Dobo. Sambil menyemprotkan cairan Disinfektan juga di lakukan himbauan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru ( AKP R. Bembuain ).

Kapolres Kepulauan Aru langsung ikut serta dalam penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil AWC milik Satuan Sabhara tersebut. Kepulauan Aru bersama Pejabat Utama Polres dan personil melakukan penyemprotan cairan disinfektan mengelilingi kota Dobo. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru. Segala upaya dan terobosan akan selalu dilakukan oleh Polres Kepulauan Aru agar masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru dapat terhindar dari Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini