https://tribratanews.polresaru.com- Wabah Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru mulai berdampak. Sejumlah masyarakat mulai mengeluhkan kondisi perekonomian, khususnya warga kurang mampu yang untuk memenuhi kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Terkait itu, untuk membantu beban warga tersebut, Polres Kepulauan Aru Polda Maluku kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (24/08/2020) pukul 15.00 WIT.

Kali ini aksi bagi-bagi paket sembako beras Kapolri tersebut dilakukan Polres Kepulauan Aru dengan cara membagikan beras Kapolri kepada warga Kampung Belanda Kelurahan Galay Dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru dengan cara door to door ke rumah janda tua, dan lansia serta warga yang kurang mampu lainnya.

Dampak Covid-19 di berbagai tempat di Indonesia, kini sudah sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” kata Kabag Ops Polres Kepulauan Aru yang bertanggung jawab atas pembagian beras Kapolri dampak Covid-19 ini.

Pemberian sejumlah paket sembako ini dilakukan oleh Polres Kepulauan Aru sambil patroli keliling Kampung Belanda Kelurahan Galay Dubu agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

“Kita yang datangi mereka sehingga masyarakat tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini