https://tribratanews.polresaru.com- Dir Binmas Polda Maluku (Kombes Pol.Drs Andy Ervyn S.I.k S.H M.H) bersama Dansat Brimobda Maluku (Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H) dan rombongan melaksanakaan tatap muka bersama Bawaslu Kabupaten Kepulauan Aru  yang dilaksanakan bertempat di ruang rapat Kantor Bawaslu, Sabtu (03/10/2020).
Dalam tatap muka tersebut Dir Binmas Polda Maluku memberikan arahan bahwa Kabupaten Kepulauan Aru tahun ini akan menggelar pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga dengan adanya pertemuan ini, kita bisa membahas tentang berjalannya pemilu disini sesuai dengan faktor keamanan sebagaimana mestinya.
Dikatakannya, pemilihan kali ini sangat berbeda dari pemilu-pemilu sebelumnya dikarenakan adanya wabah virus Corona (Covid-19) ini, sehingga kita punya kesulitan di Maluku ini karena secara geografis kita memiliki banyak kepulauan dan untuk distribusi logistik agak terlambat.

Menurut Dir Binmas Polda Maluku, dalam kegiatan pemilu ini banyak ketahanan yang harus kita lewati dalam terselenggara dalam pemilihan umum di Maluku ini. Ia berharap bagi pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru agar benar-benar peduli kepada masyarakat serta bangun sinergitas antar sesama sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Kepulauan Aru berjalan aman dan lancar.

Lanjut, ” Kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Aru bersama jajaran siap mengamankan jalannya pesta Demokrasi ini agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan sejuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini