Rabu/10/2020 pukul 10.00 Wit, Polres Kepulauan Aru melaksanakan penyerahan bantuan sembako sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang berdampak Covid-19 dengan Tema “GERAKAN BHAKTI SOSIAL PEDULI COVID – 19” kepada para kaum duafah serta, janda, Duda dan ana yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru yang dilakukan oleh Waka Polres Kepulauan Aru Kompol. Petrus¬† Passauw, SH yang di dampingi Kasat Reskrim dan Ka SPKT Polres Kepulauan aru. Bersama personil Polres Kepulauan Aru.

Warga masyarakat yang mendapat bantuan sembako berjumlah 100 KK, yang berlokasi di RT/RW 003/ 004 Jln Cendrawasih ,Kelurahan Siwalima Dobo Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kep Aru.

Paket Sembako sejumlah 100 pieces berisikan masing-masing 3 kg beras, susu kental manis, gula pasir 1 kg, teh celup sosro 1 dus dan minyak goreng 3 kg. Pada saat penyerahan bantuan sembako, dilakukan pula himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 yaitu diantaranya  cuci tangan, selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, selalu memakai masker, menjaga kesehatan, serta Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga Indonesia segera pulih, segera bangkit kembali dan Covid-19 segera berakhir dari Negeri ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini