tribratanews.polresaru.com – Dobo/17/03/2020, Kapolsubsektor Koijabi ( IPDA PENMA ) menggandeng Dinas Kesehatan untuk bersama-sama melaksanakan Program pemerintah tentang Sosialisasi dan Cara Pencegahan Virus Corona.

Ipda Penma bersama anggota dan dari Dinas Kesehatan melaksanakan Sosialisasi pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 pukul 09.00 WIT kepada siswa-siswi di 3 (tiga) sekolah masing-masing antara lain Sekolah Dasar (SD) Kristen Koijabi, SD Inpres Koijabi dan SMP Kristen 3 Pulau-Pulau Aru. Giat sosialisasi ini dio moderator oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Siwalima.

Pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan guna untuk memberikan pembekalan dan pemahaman kepada para siswa-siswi agar mengerti dan mengetahui tentang bahaya virus corona dan dapat melakukan pencegahan sejak dini. Memberikan penjelasan dan praktek agar dimana giat sosialisasi ini tidak hanya didengar namun dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari untuk para siswa-siswi. Kegiatan sosialisasi tentang virus corona yang dilaksanakan oleh Polsubsektor serta Dinas Kesehatan terkait mendapat apresiasi yang positif dari pihak sekolah maupun orang tua murid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini