https://tribratanews.polresaru.com- Sebagai upaya dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsubsektor Koijabi yang merupakan Polsubsektor jajaran Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan patroli dialogis diseputaran Desa Koijabi Kecamatan Aru Tengah Timur Kabupaten Kepulauan Aru. Minggu (15/11/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Koijabi Ipda Penma bersama anggota menyambangi rumah-rumah warga Desa Warjukur untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, patroli dialogis ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga guna terjaganya kemitraan”. Ucap Ipda Penma.

Saat berdialog dengan warga, petugas senantiasa mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian baik pada siang maupun malam hari serta melaporkan perkembangan situasi kamtibmas dimana saat ini merupakan masa Pilkada yang akan diselenggarakan pada 09 Desember mendatang.

Ipda Penma juga mengajak seluruh warga Desa Warjukur untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan datang. Pilihan boleh berbeda namun untuk menjaga keamanan dan ketertiban Desa Koijabi harus dilakukan secara bersama-sama, tegas Ipda Penma.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini