Jaga kebersihan Mako Kapolres Kepulaun Aru Pimpin Kerja Bakit Di Mako Polsek Pulau-pulau Aru

Polres Kepulaun aru Jaga kebersihan mako, laksanakan kurve Di mako polsek pulau-pulau Aru dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako polsek pulau-pulau Aru.

AKBP SUGENG KUNDARWANTO, SH mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

“Dalam agama pun mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan, kebersihan adalah sebagian dari iman,” ujarnya, Jumat, 19/02/2021 pukul 08.00 Wita.

Tidak hanya perintah, tetapi orang nomor 1 di polres kepulauan aru tersebut tidak segan untuk ikut melaksanakan kurve dan kerja bakti membersihkan Mako Polsek pulua- pulau aru, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

Lebih lanjut kapolres kepuluana aru mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek pulau- pulau aru agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.

Tidak lupa Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing, Ia juga menekankan agar personil Polres Kepulauan aru mau pun polsek- polsek jajaran selalu siap siaga pada saat melaksanakan piket dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Selalu tingkatkan kesiap siagaan dan ketika melaksanakan piket penjagaan jangan ada personil-personil yang lengah, serta dalam melayani masyarakat juga agar santun dan mengedepankan senyum, salam dan sapa,” pungkasnya.

“Pelaksanaan Kurve dilaksanakan secara manual dalam rangka menggalakkan gerakan bersih lingkungan sebagai upaya meningkatkan kesehatan personil dalam pelaksanaan pelayanan dan mencegah Virus Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini