Dalam masa pandemi Covid-19, warga dianjurkan untuk mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya ialah menjaga tubuh agar tetap sehat. Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan olahraga rutin. Bentuk olahraga yang dilaksanakan yaitu jalan santai dengan mumatari jalan Mapolres Kepulauan Aru (Jumat/12/06/2020) pukul 07.00 Wit.

Sebelum pelaksanaan olahraga diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Aru Kompol Petrus Passauw, SH yang diikuti oleh Kapolres Kepulauan Aru, PJU Polres Kepulauan Aru dan seluruh personil Polres Kepulauan Aru. Kompol Petrus Passauw mengajak personil untuk melaksanakan olahraga bersama dengan jalan santai memutari jalan Mapolres Kepulauan Aru.

Pelaksanaan olahraga ini dilaksanakan secara rutin. Kompol Petrus menegaskan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini kita harus pintar-pintar dalam menjaga ketahanan tubuh agar tetap sehat, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik kita harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Selain membuat tubuh sehat dan kuat, kita dapat terhindar dari penularan Covid-19. ujar Kompol Petrus Passauw, SHH.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini