https://tribratanews.polresaru.com- Dalam rangka membantu Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dalam mengamankan Pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Aru, personil BKO Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Maluku bertolak ke Kecematan Aru Tengah dengan Menggunakan Speed Polsek Aru Tengah, Sabtu (05/12/2020).

Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Maluku yang BKO di Polres Kepulauan Aru sebanyak 30 (tiga puluh) personil. Dimana personil Brimobda Maluku di bagi menjjadi 3 yaitu BKO pada Kecamatan Aru Utara, Kecamatan Aru Tengah dan Kecamatan Koijabi.

BKO Brimobda Maluku sebanyak 10 (sepuluh) personil sudah berangkat menuju Kecamatan Aru Tengah dengan menggunakan Speed Polsek Atu Tengah (Benjina) dengan jarak tempuh kurang lebih 60 (enam puluh menit).

Saat BKO Brimobda Maluku tiba di Kecamatan Aru Tengah langsung dijemput oleh kapolsek Prarural Aru Tengah Ipda Kalep Rumtutuly, SH.

Ipda Kallep menjelaskan bahwa personil Brimobda Maluku yang BKO di Kecamatan Aru Tengah sementara di tampung di Asrama Mapolsek Prarural Aru Tengah, dimana asrama saat ini sudah kosong, personil Polsek yang terlibat Pengamanan TPS sudah berangkat ke masing-masing TPS.

Personil Brimobda Maluku yang BKO di Kecamatan Aru Tengah ini bbertujuan untuk memback up Polsek Prarural Aru Tengah dalam rangka Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini