https://tribratanews.polresaru.com- Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K bersama Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru dan Kabag Ops Polres Kepulauan Aru melakukan kunjungan ke kampung tangguh bertempat di Desa Durjela Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (07/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Aru Bripka Melky Pattiasina selaku Pembina Kampung Tangguh di desa binaannya Desa Durjela.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K mengajak warga untuk memaksimalkan peran Kampung Tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing masing.

“Lanjut, Ia juga memberikan himbauan untuk tetap semangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, Dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 yang berbasis pemecahan masalah, yakni mengurangi, mencegah penularan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara bergotong royong dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap AKBP Eko Budiarto, S.I.K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini