Kapolres Kepulauan Aru AKBP DWI BACHTIAR RIVAI, S.I.K., M.H di dampingi Waka Polres Kepulauan Aru KOMPOL IDHAM S.HI beserta pejabat utama (PJU) Polres Kepulauan Aru bersama – sama mengunjungi tempat berlangsungnya ibadah minggu pagi di Gedung Gereja Sumber Kasih, Dusun Marbali, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, dalam rangka silaturahmi memberikan himbauan Kamtibmas serta perkenalan diri singkat bagi masyarakat. Minggu ( 31/07/2022).

Kedatangan kapolres Aru juga di sambut baik oleh ibu Pendeta Ny.J.K TUTUPARY.Sesaat seusai ibadah Kapolres Kepulauan Aru berkesempatan meyampaikan himbauan serta perkenalan diri bagi jemaat setempat sebagai kapolres Aru yang baru.

Kapolres Kepulaun Aru juga menyampaikan bahwa sebelum di sini saya di Polres Maluku Barat Daya sebagai Kapolres juga dan kebetulan di Maluku Barat Daya

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menghimbau dalam hal Untuk Penanganan Covid-19 kita belum selesai bapak-bapak dan Ibu sekalian, karena walaupun Saat ini sudah mulai sangat berkurang. Namun kita melihat data Pada tanggal 20-an kemarin, di Indonesia terdapat kurang lebih 5000 orang yang Terpapar covid-19. Jadi kami sekali lagi secara pribadi maupun secara institusi menghimbau pada saat-saat seperti ini kembali kita TINGKATKAN PROTOKOL KESEHATAN.

kapolres juga Menghimbau kepada Jemaat agar yang belum vaksin, agar segera mengikuti vaksinasi untuk usia 12 tahun keatas silakan mendaftar, kami di Polres buka untuk penerima VAKSIN baik Dosis I, II dan III. Vaksin ini pasti sangat-sangat bermanfaat Saya sendiri juga merasakan pada saat kemarin ” saya sendiri — tau-tau terpapar ” ujar beliau juga pada saat di MBD, Saya sempat sama istri saya dua-duanya Kena Dan saya juga merasa tidak pernah ketemu sama orang banyak tapi tahu-tahu terpapar.

Masalah Kamtibmas dan pemeliharaan keamanan Bagi keseluruhan masyarakat, seperti kita ketahui bahwa Tahun depan 2024, kita memasuki Tahun Pilkada yang Meliputi kegiatan Pilkada, Pilpres dan Pileg , dan merupakan tahun Pesta Demokrasi. Sehingga pada saat tersebut silakan bapak-bapak dan ibu sekalian untuk menggunakan hak-haknya baik dipilih maupun Memilih.

Silahkan menggunakan haknya baik itu memilih maupun dipilih, namun sekali lagi tentunya Ada hak dan kewajiban salah satu kewajibannya adalah MENJAGA KETERTIBAN DAN KEAMANAN di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.

Mohon kerjasamanya menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam hal persiapan untuk pesta demokrasi Tahun 2024 agar Kabupaten Kepulauan Aru atau Bumi Jargaria Tetap Aman dan Kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini