Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 Polres Kepulauan Aru menggelar bakti sosial di sekitar Area Mako Polres Kepulauan Aru.

Sebelum Baksos berlangsung, para personil Polres Kepulauan Aru terlebih dahulu mengikuti apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H di halamam Apel Polres Kepulauan Aru, Jumat (25/05/2023).

Kerja bakti ini memang sudah menjadi kegiatan rutinitas Polres Kepulauan Aru. antusias para personil Polres Kepulauan Aru yang melakukan kerja bakti juga sangat tampak terlihat dengan mengecat diding pagar Polres dan mencabut rumput – rumput liar di sekitar lapangan apel

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H mengatakan bahwa untuk bakti sosial ini dilaksanakan untuk menyambut hari ulang Tahun Polri 1 Juli tahun 2023 yang sudah semakin dekat. dimana sasaran bakti sosial ini sekitar mako dengan mengecat dinding pagar dan mencabut rumput yang sudah tumbuh di sekitaran lapangan Apel. kesiapan mako adalah salah satu hal yang utama dalam menjalin Hut ke – 77 Bhayangakara pada tanggal 1 juli nanti. kegiatan bersih mako dan aset Polri ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan , serta bentuk rasa syukur anggota Polres Kepulauan Aru.

” Polri hadir tidak hanya sebgai penegak hukum, tetapi Polri hadir secara humanis sebagai pelindung, Pengayom, dan Pelayan sehingga berguna serta bermanfaat bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin di cintai rakyat” Tanbahannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini