https://tribratanews.polresaru.com – Kapolres Kepulauan Aru yang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru (AKP R. Bembuain), Kasat Intelkam Polres Kepulauan Aru (Ipda Taufik) dan Kapolsubektor Kawasan Pelabuhan (Ipda Ismail) melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Prarural Aru Utara (Marlasi). Selasa (02/03/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Kepulauan Aru.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, serta melakukan pengecekan pembangunan asrama Mapolsek Prarural Aru Utara.

Setibanya di Polsek, Kapolres Kepulauan Aru bersama rombongan langsung mengecek situasi dan kondisi bangunan serta personil yang bertugas di Polsek Prarural Aru Utara.

Kapolres Kepulauan Aru juga menekankan kepada Kapolsek maupun personil untuk memasang lampu Solar Cell yang sudah di bagikan kepada masing-masing Polsek jajaran. Lampu Solar Cell yang di bagikan tersebut merupakan Swadaya Kapolres Kepulauan Aru kepada Polsek jajaran dalam membantu tugas dimana Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru belum adanya penerangan jalan ataupun belum adanya listrik masuk Desa.

AKBP Sugeng Kundarwato, S.H juga menekankan personil Polsek untuk selalu siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Aru Utara.

Jaga sikap tampang, jaga kebersihan Mako, jangan membuat pelanggaran yang dapan menjatuhkan nama Instansi Polri serta selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, ujar Kapolres.

AKBP Sugeng Kundarwato, S.H juga mengajak seluruh personil Polsek Aru Utara untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan cegah penularan Covid-19 dan himbauan pesan-pesan kamtibmas agar situasi kamtibmas di Kecamatan Aru Utara aman dan kendali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini