tribratanews.polresaru.com- Selasa/14/04/2020 Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) mendatangi tempat karantina bagi penumpang yang akan turun di Pelabuhan Yos Sudarso Dobo dengan menggunakan Kapal KM. Nggapulu. Kapolres Kepulauan Aru mengecek tempat karantina ini bersama-sama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Aru, Kepala Dinas Sosial Kab. Kepulauan Aru, Kepala Dinas BPBD, Waka Polres Kepulauan Aru, Kabag Ops Polres Kepulauan Aru, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Aru bersama personil.

Tempat yang akan dijadikan karantina ini adalah Sekolah Dasar Negeri 06 Doobo yang bertempat di Jalan Bandara Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru dimana untuk sementara sekolah diliburkan jadi Pemerintah Daerah sepakat kalau SD 6 Dobo dijadikan tempat Karantina untuk sementara waktu.

Penumpang Kapal KM. Nggapulu yang turun di Dobo akan di karantina karena penumpang tersebut berangkat dari daerah yang terjangkit Covid-19. Untuk berjaga-jaga agar tidak menular ke orang jika ada penumpang yang terjangkit Covid-19 ini. Sarana dan Prasarana bagi warga yang diarantina sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru. Karantina ini diberlakukan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan untuk pencegahan penularan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini