Bertempat di balai desa Koijabi telah dilaksanakan Kegiatan JUMAT CURHAT. Hadir dalam kegiatan tersebut tersebut Kapolsek Aru Tengah Timur IPTU RIDWAN SALEH, Kepala Desa Koijabi bersama Staf, Ketua BPD bersama Anggota BPD Ibu Pendeta Gereja BETHANIA ( Tiga ) Bpk Pendeta Gereja GKPI SILOAM, TODA, TOMAS, Ketua-ketua Marga, TOMU, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan Jumat Curhat yg dilaksanankan Kapolsek menyampaikan beberepa hal
Menyangkut Kinerja Kepolisian Polres Kepulauan Aru dan Polsek Aru Tengah Timur. Terkait Pelayanan dan Giat sosial dan Kegiatan PAM menjelang Nataru, Menyangkut Minuman Keras.

Pada Pelaksanan ini tanggapan dari beberapa Toko yang hadir . KADES KOIJABI
Memberikan Apresiasi positif kepada Polres kepulauan Aru yg telah banyak membantu masyarakat dalam bentuk bakti sosial baik di tempat umum maupun tempat ibadah.
Dan juga melaksanakan Giat Vaksin dan pembagian sembako. Mengucapkan terima kasih

kepada Polsek Koijabi yg selalu siap sedia dan selalu ad saat terjadi permasalahan di koijabi sehingga tahun ini desa koijabi mengalami penurunan fkm hak kasus yg terjadi.
mampu mengatasi masalah konflik sosial yg terjadi baik antara sesama marga maupun antara kampung/desa ttg Hak Ulayat.

Tokoh AGAMA juga memberikan apresiasi yg tinggi kepada kepolisian polres Kepulauan Aru yg telah melaksanakan PAM Natal dan berjalan dg lancar dan aman
– Terima kasih kepada Kapolsek dan anggotanya yg mn dg ketat melaksanakan pengawasan dan himbauan ttg Miras sehingga tdk ad yg mabuk dan membuat masalah saat pelaksanaan Ibadah Natal sehingga Ibadah Natal di Koijabi berjalan aman dan lancar.

3. Tanggapan Toda, Tomas, Ketua Marga Diharapkan kepada Kapolsek agar tahun 2023
Desa Koijabi terbebas dari Miras, diharapkan agar Giat seperti tahun 2023 bisa dilaksanakan setiap Bulan Agar tahun 2023 bukan Januari Kapolsek membuat pertemuan seperti ini dan Kita akan membuat kesepakatan dan sangksi kepada penjual agar tdk menjual lg miras dalam desa koijabi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini