Dengan adanya Pandemi wabah Covid-19, sangat berpengaruh besar bagi kesejahteraan masyarakat dimana masyarakat tidak dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Selain takut akan penularan Covid-19, masyarakat juga harus mematuhi kebijakan pemerintah dengan untuk saling menjaga jarak. Sehingga sangat susah mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kabupaten Kepulauan Aru juga sangat merasakan akan dampak Covid-19 ini. Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polwan Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan kegiatan bagi sembako ke pada warga masyarakat di Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Kabupaten Kepulauan Aru. Ipda Sherly selaku Polwan senior di Polres Kepulauan Aru bersama Polwan lainnya melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu (Minggu/07/06/2020).

Ipda Sherly selaku senior Polwan di Polres Kepulauan Aru melakukan pembagian sembako kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat akibat dari dampak Covid-19 ini. Warga yang mendapatkan pembagian sembako ini ialah warga yang kurang mampu. Warga yang mendapatkan pembagian sembako ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ipda Sherly bersama anggota karena sangat peduli dengan kondisi warga disini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini