https://tribratanews.polresaru.com- Kapolsubsektor Aru Tengah Timur Polres Kepulauan Aru Polda Maluku Ipda Penma secara rutin melaksanakan giat patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Aru Tengah Timur dengan tujuan untuk menjaga sitkamtibmas.

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Aru Tengah Timur bersama anggota menyambangi rumah warga Desa Koijabi Kecamatan Aru Tengah Timur, dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.

“Situasi kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polsubsektor Aru Tengah Timur sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena oleh sebab itu kita harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing masing,” tutur Ipda Penma.

Lebih lanjut, Ipda Penma mengajak untuk seluruh warga masyarakat dapat bersama sama aparat keamanan mencegah dan melawan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, karena akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, masa pandemi Covid-19, warga diharuskan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19. Wajib menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan, jaga jarak dan jangan keluar ruamh jika tidak ada kepentingan yang mendesak, tutur Ipda penma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini