tribratanews.polresaru.com- Rabu/15/04/2020 Polres Kepulauan Aru melaksanakan Lounching Program Peduli Keselamatan Tahun 2020 bertempat di Aula Wirasatya Polres Kepulauan Aru yang dihadiri oleh Kapolres Kep Aru AKBP EKO BUDIARTO S.IK, Wakapolres Kep Aru KOMPOL P. PASSAW SH, Kadis Kesehatan Ny.Y. O. UNIPLAITA. M.Kes, Pimpinan BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) LUKMAN SURYA, Pimpinan BRI Unit Dobo. MUHAMMAD TANARUBUN, Para PJU Polres Kepulauan Aru, Para penerima program peduli keselamatan diantaranya pengemudi ojek, Pengemudi angkot, dan pengemudi mobil pic up (L300).

adapun arahan yang disampaikan Oleh Kapolres Kepulauan Aru yang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru adalah:

– bahwa saat ini Indonesia sementara mengalami kejadian luar biasa yakni Covid 19 sehingga sangat berdampak terhadap kehidupan sosial, sehingga kewajiban polri untuk turut serta dalam mengatasi kondisi tersebut melalui program sosial.

– bahwa mekanisme penerima program yaitu para calon penerima akan mengikuti pelatihan pada Sat Lantas polres Kep Aru disertai absensi dan setelah itu data tersebut akan diserahkan kepada pihak BRI untuk dibuatkan buku rekening dan ATM.

– bahwa melalui program Peduli Keselamatan para penerima akan meneriman Insentif 600 ribu per bulan, dan berlaku selama tiga bulan dimana untuk tahap pertama Satlantas akan melakukan Pelatihan terhadap 5 pngemudi ojek, lima pengemudi angkot, dan lima pengemudi mobil pic up.

kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Program Keselamatan secara simbolik oleh Kapolres Kep Aru dan Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) kepada dua orang Penerima Program Peduli Keselamatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini