tribratanews.polresaru.com – Kamis/23/04/2020, Pukul 13.00 Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada seputaran kota Dobo. patroli ini dilaksanakan dengan rute mulai dari Mapolres Kep Aru – bandara – cabang empat – batu kora – dusun marbali – tugu cendrawasi – lapangan yos Sudarso – besi tua – pasar Jargaria, pelabuhan Yos Soedarso Dobo – pasar timur – kampung belanda – SMA yosudarso – kampis – belakang dewan – pandopo 1 dan kemabli ke Mapolres Kep Aru

Sebelum melaksanakan patroli, Satuan Sabhara melaksanakan apel yang bertempat di depan kantor Sabhara Polres Kepulauan Aru yang di pimpin oleh Bripka Tomy meyau. Setelah pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan patroli. Tujuan pelaksanaan patroli ini ialah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, melakukan penertiban penyakit masyarakat, dan mencegah timbulnya niat dan kesempatan bagi oknum yang ingin melakukan tindak kriminal.

Selain melakukan patroli juga di laksanakan sosialisasi maupun himbauan kepada warga masyarakat Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru untuk menaati kebijakan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19. Tim Patroli juga membubarkan warga yang berkumpul untuk kembali ke rumah masing-masing, dan menghimbau warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hasil dari kegiatan patroli ini ialah tidak adanya gangguan kamtibmas, dan situasi kondisi di Kabupaten Kepulauan Aru aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini