Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Aru Donor Darah Dan Rapid Test

Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dan Rapid Test tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 tahun pada 1 Juli 2020 mendatang, sabtu (20/6/2020) bertempat di Aula Wirasatya Polres Kepulauan Aru dimulai pukul 10.00 Wit.

Kapolres Kepulauan Aru Akbp Eko Budiarto, Sik juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini. Dia menyebutkan bukan hanya donor darah saja namun rapid test kepada anggota dan bhayangkari pun juga dilaksanakan menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

Bhakti sosial dalam bentuk donor darah dan Rapid Test ini, Polres Kepulauan Aru Polda Maluku bekerja sama dengan tim medis dari RSU Cenderawasih Dobo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru.

Kegiatan ini dikuti oleh Kapolres Kepulauan Aru, Akbp Eko Budiarto S.IK., Personel Polres Kepulauan Aru dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang turut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya yang akan disumbangkan kepada RSU Cendrawasih Dobo untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah di RSU Cendrawasih Dobo dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan sebanyak 50 (lima puluh) kantong sesuai dengan tempat penyimpanan darah pada RSUD Cendrawasih Dobo dan Kapolres Kepulauan Aru bersama personil dan Bhayangkari yang melaksanakan rapid test sebanyak 50 (lima) orang.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga akan menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Allah SWT,” tutup Eko Budiarto”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini