https://tribratanews.polresaru.com- Pamatwil Polda Maluku KOMBES POL ANDY HARVYN,SIK,MH bersama rombonganĀ  melakukan kunjungan gedung yang akan dijadikan gudang logistik KPUD Kabupaten Kepulauan Aru yang berlokasi di Jln Cendrawasih Kompleks Jabal Kubais RT 006/RW 005 Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (06/11/2020) pukul 15.00 Wit.

Pamatwil Polda Maluku bersama rombongan didampingi oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K, Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Teddy, SH.,S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru Iptu Galuh, S.I.K.

Gedung yang direncakan akan digunakan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Kepulauan Aru merupakan bangunan milik Kepala Inspektorat Sdr.RAMLI RUMRA.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kunjungan yang dilakukan oleh pamatwil Polda Maluku ke lokasi gudang yang akan dijadikan Gudang logistik ialah untuk memastikan apakah gedung tersebut layak untuk dijadikan Gudang Logistik Pemilu atau tidak baik dari segi kerawan, lokasi dan layak bangunannya, ujar KOMBES POL ANDY HARVYN,SIK,MH sebagai Katim Pamatwil Polda Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here