Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku membagikan masker gratis kepada warga guna mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 (Rabu/29/06/2020) pukul 16.00 Wit.

Dalam persiapan penerapan New Normal, tak henti-hentinya Satuan Sabhara memberikan himbauan kepada warga dalam mematuhi protokol kesehatan. Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layan memberikan himbauan kepada warga bahwa dalam pencegahan penularan Covid-19 ini warga diwajibkan menggunakan masker.

Untuk mengantisipasi itu, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru membagikan masker kepada warga. Pembagian masker ini diberikan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker maka dibagikan masker gratis tersebut.

Hal ini bertujuan untuk tidak ada lagi alasan bagi warga jika New Normal sudah diterapkan. Untuk sampai saat ini Kabupaten Kepulauan Aru tidak adanya warga yang terindikasi Covid-19. Berkat Polres Kepulauan Aru bersama Stakeholder terkait yang selalu berupaya keras dalam melakukan pencegahan serta sosialisasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini