Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif Personil Polsek KPYSD Polres Kepulauan Aru Senantiasa laksanakan giat patroli dan memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Rabu (12/10/22).

dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut personil juga turut serta memberikan beberapa himbauan terkait menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam seputaran wilayah kota Dobo ini personil mencoba untuk memberikan pengeritan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif dan juga lebih waspada pada saat melaksnakan aktifitas di tempat keramaian.pada pedagang yang berjualan di sekitaran pasar timur dobo, agar selalu menjaga hubungan harmonis sesama pedagang hal tersebut di lakukan guna untuk menjalin silahturami yang aman dan baik.

personil KPYSD juga tidak lupa memberikan himbauan anjuran pemerintah selalu dan senantiasa unutk menerapkan Protokol Kesehatan selalu gunakan masker, menjaga jarak , kurangi mobilitas, senantiasa mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah. Anggota juga mengajak masyarakat agar bekerja sama dengan Polri untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam Kota Dobo dan apabila ada hal – hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas kiranya selalu dengan cepat melaporkan hal tersebut di polsek terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini