Dalam rangka membangun keamanan lingkungan mewujudkan Kabupaten Kepulauan aru yang aman, nyaman dan kondusif di tengah pandemi Covid19, personel sat Sabhara yang melaksanakan tugas Piket rutin membangun jaringan komunikasi yang baik dengan masyarakat lewat Patroli.

Patroli baik pada malam maupun siang hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan tugas Piket Sat Sabhara Polres Kepulauan aru Kamis,11/03/2021.

Personel Sat Sabhara yang Di Pimpin oleh KBO sat sabhara Bripka Tomi meyanu menyempatkan patroli dialogis dengan warga di Kompleks Sipur pante, melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

kasat Sabhara Polres Kepuluan aru Iptu ams layaaan menambahkan pada saat kegiatan patroli baik siang maupun malam di tengah pandemi Covid-19, Personil Piket sat sabhara rutin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengantisipasi terjadinya kejahatan serta himbauan Protokol Kesehatan.

“Dengan komunikasi yang baik dengan masyarakat pihak Polri semakin mudah mengakses informasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat”, ungkap kasat Sabhara IPTU AMS LAYAAN.

“Kegiatan Patroli digelar juga sebagai bentuk wujud kongkrit pelayanan kepada masyarakat kabupaten kepulauan aru.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini