tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat gencar memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru tentang pola hidup sehat serta pencegahan penularan Covid-19 baik melalui penuyuluan, sambang, penyemprotan cairan Disinfektan, serta pemeriksaan penumpang menggunakan transportasi darat maupun laut.

Untuk mengimbangi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Aru kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Aru mengajak personil untuk membersihkan lingkungan Mapolres Kepulauan Aru serta masing-masing ruangan kerja. Pembersihan Mapolres Kepulauan Aru dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan senam AW dan dilanjutkan dengan pembersihan lingkungan Mapolres. Pembersihan Mapolres tersebut dilaksanakan dengan cara memungut sampah-sampang yang di lingkungan Mapolres, membersihkan saluran air (Got) dan membersihkan ruangan kerja masing-masing.

Pembersihan Mapolres ini dilaksanakan untuk menjauhkan personil dari segala penyakit baik dari Covid-19 serta penyakit lainnya. Setelah pelaksanaan pembersihan Mapolres, kemudian semua personil Polres Kepulauan Aru bersama Polsek jajaran sarapan bersama bubur kacang ijo, bubur kacang merah serta telur rebus yang sudah disiapkan. Selain memberikan himbauan untuk hidup sehat, Polri harus memberikan contoh kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini