https://tribratanews.polresaru.com– Sebanyak 34 pendaftar calon anggota Polri mengikuti tahap pemeriksaan administrasi (Rikmin) oleh Polres Kepulauan Aru selaku panitia bantuan penerimaan anggota Polri. Tes Rikmin tersebut digelar Jumat (07/08/2020) bertempat di Ruang bagian Sumda Polres Kepulauan Aru. calon Siswa-Siswi anggota Polri tersebut mendaftarkan diri untuk kategori penerimaan Calon Anggota Bintara Polri periode Tahun 2020 Polda Maluku.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Aru AKP Ido Ngilamele mengatakan sampai dengan batas akhir pendaftaran, setidaknya ada 100 lebih pendaftar yang sudah terferivikasi dan harus menjalani pemeriksaan administrasi awal sebagai persyaratan untuk bisa menjadi anggota Polri baik penerimaan Canon Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

Pada Rikmin awal tersebut, Polres Kepulauan Aru juga bekerjasama dengan Dispendukcapil dan Diknas Kabupaten Kepulauan Aru untuk membantu memverifikasi. Pada pelaksanaan Rekrim tersebut, tidak lupa juga dilakukan sesuai dengan protokol Kesehatan, dimana sebelum masuk ke dalam ruangan diwajibkan dilakukan pemeriksaan pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan Rapid Test oleh bagian Dokes Polres Kepulauan Aru.

Calon Siswa-Siswi anggota Polri Polres Kepulauan Aru, dilakukan pemeriksaan administrasi kategori penerimaan anggota Bintara Polri merupakan pengecekan serta kesiapan administrasi sisiwa-siswi Calon Anggota Polri untuk melaksanakan tes di Polda Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini