https://tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru Polda Maluku memberikan perhatian khusus dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 pada pengamanan Kapmanye pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Aru.

Personel Polres Kepulauan Aru melakukan pengamanan terhadap kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru saat Kampanye di Kompleks Wara Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (16/10/2020)

Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Teddy, SH.,S.I.K selaku Kerandal Ops Res Kepulauan Aru bersama personil Polres Kepulauan Aru, Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Aru dan TNI yang terlibat dalam Surat Perintah Pengamanan.

Sebelum pelaksanaan kampanye dilaksanakan terlebih dahulu diberikan himbauan Maklumat Kapolri dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru AKP R. Bembuain.

Terkait dengan penanganan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, saat ini mulai terjadi pengumpulan massa yang bisa membuat sebagai kluster baru.

“Maka dari itu Polri terus melakukan pengawasan dan imbauan pada kegiatan kampanye agar masyarakat mematuhi protokol Kesehatan sesuai yang tercantum dalam Maklumat Kapolri” tegas AKP Teddy, SH.,S.I.K”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini