https://tribratanews.polresaru.com- Selasa (06/10/2020), Perketat pengamanan dan pengawasan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan maupun pada objek vital lainnyaā€¯ ucap Bripka Natanail yang merupakan Personil Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yang menduduki jabatan sebagai Kanit Pam Obvit Polres Kepulauan Aru Polda Maluku.

Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layan menyebutkan, sebelumnya pengamanan di seluruh bank juga telah dilaksanakan dengan optimal. Namun, menyikapi agar tidak terjadi dan untuk mencegah terjadinya perampokan di hari libur dimana aktifitas perkantoran sepi tidak adanya karyawan, serta kesempatan oknum pelaku kejahatan yang memanfaatkan hari libur menguatkan pihaknya untuk menempatkan para personel dan mengintensifkan pengamanan.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun per bank an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here