https://tribratanews.polresaru.com- Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan pelanggaran dan titik keramaian lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polres Kepulauan Aru, Jumat/11/08/2020.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru AKP J. Alfons, S.Sos menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap penggal jalan seperti perempatan dan pertigaan serta di depan sekolah-sekolah yang berada di sisi jalan utama.

Lanjut, “Tak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru juga membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami juga Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan Memberikan penerangan dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya,” Terang Kasat Lantas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,”Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here