tribratanews.polresaru.com

Bersatu melawan wabah Covid-19, Polres Kepulauan Aru bersama TNI AD, BPBD Kabupaten Kepulauan Aru dan Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker kepada warga yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembagian masker ini dilaksanakan dimana kesadaran warga akan bahaya penularan wabah Covid-19 sangat kurang, dimana saat ini kita sedang mengalami pandemi wabah Covid-19. Memperhatikan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19 salah satunya adalah menggunakan masker.

Salah satu keguanaan masker yaitu dapat mencegah penularan Covid-19, maka dengan adanya pemabgian masker yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan Sat Pol Pp di Kabupaten Kepulauan Aru kita bersama-sama dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini. Selain membagikan masker, petugas juga langsung mengenakan masker tersebut langsung kepada warga.

Selain membagikan masker petugas juga memberikan himbauan tentang cara pencegahan penularan Covid-19 yaitu memperhatikan protokol kesehatan. Kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini semua tergantung dari diri sendiri, ikuti protokol kesehatan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini