https://tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru, Polda Maluku antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Aru pasca pelaksanaan penetapan Nomor urut paslon pada Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (25/09/2020).

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K mengatakan, kagiatan pengamanan di Kantor KPUD kabupaten Kepulauan Aru dilakukan dalam rangka Pengamanan menjelang pelaksananaan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru Tahun 2020.

“Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Aru selaku Penyelenggara Pemilu merupakan hal terpenting dalam pelaksaan Pemilukada untuk itu dari awal rangkaian pilkada sampai akhir kita amankan 1X 24 jam,” tegas Kapolres Kepulauan Aru.

Ia berharap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Kepulauan Aru, pastikan obyek yang dimankan dalam keadaan aman dan kondusif,” tegas AKBP Eko Budiarto, S.I.K

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here