Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H Memimpin lansung pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Poles Kepulauan Aru, Senin ( 10/04/2023) pagi.

Apel pagi di ikuti oleh PJU, Kabag,kasi, Pama,ASN dan seluru personil Anggota polres kepulauan Aru. dalam pelaksann apel pagi kali ini Kapolres Kepulauan Aru menyampaikan beberapa arahan kepada personil terkait pelaksanaan tugas selama bulan Suci Ramadhan.

Bulan ramadhan agar personil melaksanakan tupoksi sesuaikan arahan dan petunjuk dan yang Tingkatkan keterpaduan seluruh fungsi dengan melakukan giat preemtif, preventif dan represif secara terukur,”

Bulan puasa ramadhan ini, berbagai macam gangguan kamtibmas pasti akan banyak timbul. Salah satunya di tempat tempat keramaian yang berpotensi adanya gangguan kamtibmas, Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada anggota untuk berperan aktif melakukan upaya pencegahan dan memberikan pemahaman kepada warga guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan selalu tingkatkan kewaspadaan”

Dalam amanat terakhir nya Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kinerja bagi personil dan tetap selalu tingkatkan agar kita dapat lebih melayani serta mengayomi masyarakat dengan maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini