Polres Kepulauan Aru Ikuti Anev Bulanan Polda Maluku Secara Virtual

0
44

https://tribratanews.polresaru.com- Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H didampingi Waka Polres Kepulauan Aru Kompol Idham dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Aru mengikuti kegiatan Sosialisasi BPJS Kesehatan dan Anev Bulanan Polda Maluku secara virtual, Senin (30/05/2022).

Sosialisasi BPJS Kesehatan dibawakan oleh pihak BPJS Kesehatan Cabang Maluku Ibu NATHASYA terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kemudian dilanjutkan dengan anev bulanan Polda Maluku yang dipimpin langsung oleh Bpk Kapolda Maluku Irjel Pol Drs. Lotharia latif, S.H., M. Hum.

Adapun Pointer Penekanan Bpk Kapolda Maluku saat Anev Bulanan Polda Maluku yaitu

  1. Tingkatkan giat-giat rutin Kepolisian baik Preemtif maupun Preventif khusus bagi kasus-kasus yang berpotensi konflik.
  2. Terus monitor dan kawal  proses pembagian BLT di tiap Kabupaten/Kota agar berjalan lancar dan kondusif.
  3. Evaluasi kembali permasalahan/kendala penyaluran BLTWPKL dan penyaluran harus tepat sasaran sesuai target program pemerintah.
  4. Tingkatkan cegah dini pelanggaran anggota dan berikan kepastian hukum untuk setiap kasus yang telah terjadi.
  5. Laksanakan proses penyidikan terhadap setiap kasus menonjol secara profesional dan proporsional dgn tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah dan persamaan hak di depan hukum.
  6. Panitia HUT Bhayangkara ke-76 agar melaporkan perkembangan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan

Kegiatan Sosialisasi BPJS Kesehatan dan Anev Bulanan Polda Maluku secara virtual dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini